Pages

Labels

Minggu, 02 September 2012

Kedua kalinya...


Lirik judul, "Kedua kalinya"... kedua kalinya apa?...
Hehe sebenernya di postingan kali ini cuma mau cerita aja.
Jadi, kelanjutan judul di atas adalah... 
Kedua kalinya ke Depok...
emm... tepatnya ke kost-annya Koko, hehe.
Iya, kedua kalinya ke kost-annya Koko sama mama papanya.
Grogi deh seriuus.
Jadi ceritanya, Sabtu sore Koko bilang nanti ba'da Isya 
mamanya mau ke Depok dan gue diajak.
Dan bener, ba'da Isya ada yang datang ke rumah dan ternyata mamanya Koko.
Gue saltiiing, deg-degan ._.
Mamanya baik. hehe.
Berangkat dari sini sekitar jam 8, jalannya agak macet jadi baru sampai sana jam 9 lebih,
sempet diajak makan dulu sama mama papanya. saltiing.
Tapi papanya lucu, jadi mengurangi ke-grogi-an gue hehe.
Singkat cerita, akhirya sampai kost-annya Koko, ketemu Koko :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!