Pages

Labels

Rabu, 05 September 2012

Saya Anak Umur 16-an

             Ini cuma postingan gaje, cuma curhatan gapenting seorang anak umur 16an. Gue sendiri nggak tau gue itu lagi kenapa, tapi apa ini yang dibilang kelabilan untuk menjadi orang dewasa? Entah. Yang gue rasa saat ini adalah emosi gue yang naik turun sehingga gue menjadi seorang yang moodnya berubah-berubah dan jadi lebih sensi. Astagfirullah. Jujur ya, beberapa hari terakhir ini gue ngerasa gue jadi suka marah, cuek dan mungkin sedikit beda dari gue yang sebelumnya. Mungkin cuma orang-orang yang intens ketemu gue + yang emang merhatiin gue aja yang menyadari kelabilan emosi gue ini *kayak ada yg merhatiin aja*.
            Baru nyadar hari ini kalau gue itu jadi kurang senyum dan kurang memperhatikan keadaan sekitar. Maaf ya buat orang-orang tersayang di rumah, buat temen-temen, buat siapa kek yang gasengaja pernah gue kacangin atau gue cuekin. Gue cuma anak umur 16an yang masih dalam proses untuk mencari jatidiri. Oia mohon pengertianny dulu ya sementara, kalau gue nyebelin pokoknya jangan diambil hati, buat Koko juga, mmm.. aku lagi pengen dingertiin ._.v.

Well, mungkin ini menjadi instrospeksi diri gue sendiri, harus belajar lebih sabar dan gaboleh ‘pendek sumbu’, kayak nasihat dari Koko :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!