Pages

Labels

Minggu, 02 September 2012

Hanya butuh pembiasaan



Kamu disana,

Aku nggak tau kamu lagi ngapain,

Tapi aku percaya :)

Kamu disana,

Aku nggak tau kamu lagi sama siapa,

Tapi aku percaya :)

Aku gapapa jarang ditelpon atau sekedar disms kamu,

aku ngerti kamu lagi banyak tugas :)

Ya, semua hanya butuh pembiasaan.

Sekarang ya sekarang, kemarin ya kemarin.

Sekarang sudah beda masanya.

Kemarin kita masih sama-sama berseragam abu-abu.

Kemarin masih bisa gampang ketemu.

Sekarang kamu kuliah, disana.

Aku masih disini, masih seorang siswi berseragam abu-abu.

Beda, dari kemarin.  Iya beda.

But don’t worry my heart won’t change, dear :)
Here I miss you.



2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaa ka bubu :(( ngena bgt sumpah

    BalasHapus
  2. Hehe, ini nulisnya penuh perasaan dan kegajean loh -.-v haha. Kita senasib beeeel :'

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!