Pages

Labels

Kamis, 06 Maret 2014

IBU
Oleh: Tiara Budi Wardani





Sejak aku dilahirkan, setelah sembilang bulan dalam rahimnya,
Ibu selalu mengajarkanku semua hal,
Menjadi kuat, menjadi mandiri, menjadi lebih baik, dan semuanya.
Belasan tahun, tak pernah aku berpisah dengannya,
Kini aku jauh darinya, iya.. karena aku harus melanjutkan studiku.
Sungguh aku rindu padanya.
Saat menulis ini pun, air mata menjadi saksi bahwa aku benar-benar merindukannya.
Ia yang aku rindukan adalah ibu, ia semangatku
Aku berjanji akan belajar dan mengejar cita-citaku sungguh-sungguh.

Ibu pelita hidupku.

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!