Pages

Labels

Sabtu, 06 Juli 2013

Repost, 'Melukiskan Cinta Sejati'

Diposkan oleh Rizka Fitriana |
Des
30
2012
"Jikalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku akan tetap memilihmu"

Sebuah kalimat yang sangat indah dari kutipan Film Habibie dan Ainun. Apa yang kamu pikirkan setelah menonton film tersebut?
Bahagia, terharu, iri, atau yang lainnya? Yang jelas, film Habibie Ainun memaparkan sebuah kisah cinta dua insan Tuhan yang bukan sekedar mencintai satu sama lain namun dua insan yang melebur menjadi satu dalam wujud cinta, perjuangan hidup, semangat, dan mimpi. Hal itu terwujud dalam kata-kata Habibie : “Saya dilahirkan untuk Ainun dan Ainun dilahirkan untuk saya”.

Sebuah kisah hidup yang sangat indah dengan kisah cinta sejati yang membuat semua orang yang menontonnya akan iri ingin merasakan kisah cinta seperti kisah cinta Habibie dan Ainun. Tidak hanya kisah cinta mereka, sikap saling menghargai dan menasihati diantara keduanya membuat kita juga bisa belajar bagaimana menghargai orang yang telah mendampingi kita selama ini bukan sekedar menjadi suami istri tetapi pendamping hidup, teman hidup.

Bagiku, menonton Film Habibie Ainun kembali memberikan motivasi bahwa semua sudah ditakdirkan dengan sebaik-baiknya untuk diri kita. Tanpa harus meminta lebih, Tuhan tahu apa yang semestinya kita dapatkan. Hanya, berusaha lah untuk mendapatkan apa yang semestinya kita dapatkan. 

Masalah cinta? Jangan takut. Sebaiknya kau kejar dulu mimpi-mimpimu itu karena Tuhan akan mengirim dia kepadamu pada waktu yang indah dan tepat.


Trust it ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!