Pages

Labels

Kamis, 28 Februari 2013

Mereka bilang, Tiara itu orangnya...

Baik banget, ramah, tapi ya gitu suka ngeliatinnya begitu wk – Laila Ratnasari

Kamu itu alim, baik, pendiem dan sangat tertutup :D hehe – Astrid Kristina

Kamu itu orangya cerewet, tidak terlalu mikirin hal kecil padahal terkadang itu urgent. Kikuk tapi udah mulai sembuh :p oia, selalu ceria. – Muhammad Rachdian

 Cerewet. Sifatnya kadang dewasa tapi kadang childish juga. Oh ya, kadang suka nyebelin :p hehe – Fera Eka Rianna 

Childish, good looking dan easy going + simplicity :* – Alfa Dinar Callista

Kayak cewek yang punya perasaan lembut yg butuh kelembutan kyk orang, yg punya kepentingan masing2 di hidupnya. Entah masalah, suka cita kayak, kayak dan kayak.... The most important is you re great if you can see the great one – Rizka Fitriana

Jadi menurutku, tiara itu panikan. Ketauan banget kalau lagi panik tuh. Tp sekarang pikirannya jauh lbh dewasa dari dulu walaupun terkadang masih kekanak-kanakan, ya dimaklumi jg sih kan km terhitung paling muda jg haha. Kamu baik,  ga pilih-pilih mau temenan sama siapa, atau yang mau dibantuin itu siapa. Trus pinter jg, pngetahuannya luas. Niat untuk bisanya tinggi. Dan, yang terakhir pacarnya ka azis haha :D – Amelia Dwi Astuti

gimana ya ?
cantik iya
suka kerja keras iya
kadang gaje iya
apalagi ya ? – Alviana Oktary B

hehe mnurut gue tapi ini menurut gue yaa, terkadang kalau lu lagi bicara (depan umum), lu mungkin kurang nunjukin kalau lu tuh tiara. gue ngeliat soalnya lu rada malu2 kalau mau ngomong, jdi kurang dapet feel-nya, hehe hmm selanjtnya gak tahu sih, haha :D – Muhammad Rahmat Akbar

baik, polos, unik haha – Aditya Yudha Prasetya

m…. tiara itu orangnya,,,,? Terlalu polos dan terlalu baik ke orang apalagi kalo orang itu ngasih perhatian ke dia, hadeh…. -__- padahal orang itu pernah nyakitin hati dia =,= ke orang yang baru dikenal juga.. oya, kadang dia suka bingung sama perasaan dia sendiri, rasa cinta contohnya v^.^ wkwkw. M….agak cerewet si, tapi asli 2 kelinci dia solit banget sama temen. Kalo lu punya masalah, tinggal bilang aja ke bubu dijamin dia mau ngebantuin lu deh (kaya pahlawan bertopeng aja) wkwkw. Dulu, gw aja pernah diomelin sama dia gara-gara enggak sengaja temen dia gw sakitin hehehe…(inget nggk :P) dia juga orangnya bertanggung jawab sama kewajiban dan tugasnya b^.^d tapi dibalik cerewetnya dan sikap tanggung jawabnya itu, perasaan dia tuh mudah tersentuh, apa lagi kalo ngomongin tentang sahabat dan orang tua ckckck…pasti langsung banjir v^.^ dan yang paling, paling gw inget dari dia adalah kalo ketemu gw, dia pasti bilang ‘aseeeeep!’ Dengan nada perpaduan sedikit ngeluh dan manja wkwkw.. b^.^ ;’) –Asep Amin Koswara

Cantik, baik, dan panikan. Perlu ditekankan ya, PANIKAN!. Hehehe mata Gue bisa juling kalo liat dia mondar-mandir gara-gara panik. Suka sama kucing, dan bekelnya kalo gak telor dadar ya telor dadar (loh?). –Andina Ayu Pusparini 

baiiiiikkkkk
cantiikkkkk
kaleeeemmmm
ramahhhh
selalu senyuuummmm – Abraham Hario L

baik,pendiam,aneh tapi lucu,cantik :D – Nurlaila Latifah

hehe menurut aku sih, bubu orang nya pendiem, kalem, asik, cantik hehe – Dea Rizki Amalia

kamu itu orangnya supel. pokonya kamu itu orangnya baik dan bisa ngambil keputusan sesuai dengan hati kamu, walau kadang2 malah suka bingung sendiri – Balebat Buana Puspa

Menurut aku, Tiara tuh orangnya baik dan supel tp suka panikan and suka terburu-buru. keseluruhan sih you are good :) – Himmatul Ulya

Tiara itu kalau ngomong kayak orang panik, kadang-kadang juga suka ribet sendiri. Tapi dia anaknya aktif di kelas, sociable, intinya orangnya baik – Hanifah Fauziah Nibras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!