Pages

Labels

Minggu, 07 Juli 2013

GALAU KELAS XII

Helow :)
Gue pengen share sedikit nih tentang pengalaman gue dan kegalauan gue semasa duduk di bangku kelas XII. Huehehe. Hampir semua siswa kelas XII yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikannya di sekolah, pasti bakalan ngelewatin suatu fase kegalauan yang amat sangat *lebay*. Iya, fase mencari universitas! Siap-siap ya kalian. Mulai dari sekarang planning deh kalian mau masuk univ mana dan prodi apa.  Kalau udah pilih univ dan prodi, tinggal keep ‘kekeuh’, work and pray! Gue pun yang emang dari awal udah pilih UPI dan UPI, di tengah jalan juga sempet galauu banget, dan mungkin aja kegalauan ini bakalan kalian rasain juga. Pilihan kalian mungkin aja bakalan ‘digoyahkan’ dengan bujukan-bujukan dari guru, teman atau yang lainnya. Sampai gue waktu itu ikut daftar di beberapa univ; upi,unj,uin dan stis. Itu karena galau dan takut nggak dapet tempat kuliah. Pernah juga pengen di UI karena pengen bareng sama sahabat gue dan pacar gue. Ya tapi Alhamdulillah akhirnya gue diterima di UPI prodi IPSE (International Program on Science Education), insyaAllah semoga yang terbaik buat gue, aamiin. Hmm.. Kalian bakalan ngerasain deh nano-nano-nya. Ditambah galau UN,US, dan ujian yang lain-lainnya. Lebih galau daripada kalian mau masuk SMP atau SMA, beneran deh *iyalah ._. Intinya kalian harus yakin dari hati dan minta restu dari orang tua, terus berdoa, insyaAllah deh manjur (y). Yo good luck, salam semangat!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!