Pages

Labels

Minggu, 07 Juli 2013

Be an educator!

Alhamdulillah, seneng banget rasanya diberi izin sama Allah SWT buat masuk UPI lewat jalur SNMPTN. Pas pengumuman langsung nangis terharu, malah sempet guling-gulingan sama Rizka saking senengnya.  Tentunya ini dari dukungan dan doa keluarga dan semuanya :’)

Kedua orang tua gue adalah guru dan memang passion gue di dunia pendidikan. Semoga ini jalan dari Allah buat sampai ke cita-cita, jadi pendidik yang handal dan bisa berbagi ilmu. Aamiin.


Libur 3 bulan kemarin gue manfaatkan buat latihan ngajar sekalian berbagi ilmu sama adik-adik kelas 7 dan 8 SMP, hehe. Iya, gue ngajar les matematika dan fisika di rumah, Alhamdulillah lumayan banyak muridnya. Ketemu sama murid yg pendiem banget sampai cerewet banget *fiuhh*. Seneng jadi pengalaman baru buat gue, nambah temen juga :D

Alhamdulillah seneng banget bisa belajar bareng mereka dan bisa bagi ilmu :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!