Pages

Labels

Sabtu, 10 November 2012

Nama Panggilan


Maaf yaaa sudah berpuluh-puluh tahun nggak ngeblog, biasalah lagi sibuk *lebayyy*

Well, langsung aja bahas tentang yang ada di judul. “Nama Panggilan”, iya semua orang pasti punya nama panggilannya masing-masing. Ada yang nama panggilannya diambil dari nama panjangnya, ada yang entah dari mana nama panggilan itu muncul. Haha. Benarkan?

Kayak temen-temen gue, ada yang namanya Rizka dipanggil Riris, Dinar dipanggil Mbak, Puspa dipanggil Mpus, Kak Azis dipanggil Koko/Mas Yayan, dll. Gue sendiri juga punya (banyak) nama panggilan. Semoga banyak nama panggilan, banyak yang sayang :3 Aamiin. hihihi. Di rumah, gue dipanggil mbak Tia. Kalau temen-temen gue di sekolah, manggil gue Bubu, ada juga yang manggil Tiara, Titi, Rara, Budi, sampai ada yang manggil gue; Cici.

Bubu itu apa? Kenapa Cici? Siapa yang pertama manggil Titi, Budi, dll?

Bubu itu panggilan dari Galih Kharista Putri, pertama kali dia manggil begitu pas kelas X, awalnya cuma dia yang panggil Bubu lama kelamaan sekelas haha, sampe temen-temen sekarang buanyak yang manggilnya Bubu juga.

Selanjutnya, Emm Titi... itu panggilan dari Puspa dan Koko :D

Tiara; taulah, emang nama gue Tiara. haha.

Kalau Budi... itu panggilan dari Adit dan Bang Tommy. Sedikit aneh memang, kayak cowok ._.

Ada lagi Cici, Cici itu panggilan untuk orang Cina kan, iyakan? Kenapa gue dipanggil Cici? Karenaaa... pacar saya... orang Cina? Bukan! Karena pacar saya sipit <3 hehehe. Masih ada lagi panggilan yang lain, Rara, Arra, ya intinya itu pengubahan dari Tiara.

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About

Maaf kalau ada kata-kata gue yang salah atau ada postingan gue yang tidak mengenakkan. Hmm.. maaf juga kalau gaje atau gimana di blog ini. Everyone has their own way to share their feeling or story. And this is my way. Well, thanks for understanding. Enjoy my blog!